widget:

Senin, 14 Januari 2019

Pelantikkan DKC Kwarcab Simeulue Priode 2019-2021


Minggu, 13 Januari 2019.

Pelantikan Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Simeulue masa bakti 2019-2021. pada kegiatan tersebut Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Simeulue Mewakiki Ka. Kwarcab Simeulue melantik Ketua DKC ( Emmon Roni Lahanda), WakilKetua(Yudha Purnama), Sekretairs DKC ( Shinta Rolyana Ulfa) serta Ketua-Ketua Bidang dan Anggotanya yang berjumlah 16 orang, yang terdiri Atas 6 Pramuka Pandega, 5 Orang Pramuka Penegak Laksana, dan 5 Orang Pramuka Penegak Bantara.






Pada kegiatan tersebut di awali dengan Pelantikan DKC dan di akhiri dengan Prosesi Adat DKC Simeulue yang bertujuan meningkatkan kerja sama dan kekeluargaan antara Pramuka Dewasa dengan Seluruh Unsur DKC simeulue, dengan kegiatan yang bersifat menarik dan menantang, antara Anggota Dewasa dengan Anggota DKC Simeulue, dan di akhiri dengan Ulang Janji Anggota Dewasa dan Anggota DKC di hadapan Sang Saka Merah putih, dengan diiring lagu syukur.














Artikel Terkait :



1 komentar:

  1. Mohon maaf kepada kakak - kakak yang setia membaca rubrik dan kabar berita di blog kami dimana dalam beberapa tahun belakang ini blog ini tidak mengupdate kabar dan berita lagi.

    Insyaallah, kedepan kami akan mencoba mengupdate setiap kegiatan kwarcab dan DKC simeulue di dalam blog ini.

    Terima kasih

    Salam Pramuka

    BalasHapus

Salam Pramuka!